Minggu, 07 Agustus 2011

Mancing menyambut bulan Ramadan


Bro Yudi, Bp.Deni, Cak Surya dan Islah

Trip Penutup menjelang Bulan Ramadhan

tgl.30 Juli 2011
peserta : islah, cak Surya, Bp.Deni dan Bro Yudi.
Sopt Mcng : Krg. berak P1000
Trip : ngoncer only.
umpan : just Tembang (susah eeyyy....lagi langka)
Ombak : OK banget.
Hasil : 6 Tenggiri + 3 Talang2x

Trip kami kali ini kami adakan semata untuk menyambut bulan suci Ramadhan, dimana kemungkinan kami berpuasa yg menjadikan takut Mancing di tengah laut, dimana panas terik yg mungkin bisa membatalkan kami berpuasa nanti.

Kami janji ketemuan di spot tempat biasa kami berkumpul guna berangkat bareng ke pelabuhan, janji jam 02.00 mlm............... kepulesan tidur + bangun dengar bell alarm bunyi malah reflex saya matikan (antara tidak sadar krn msh dunia mimpi kaleee, ini krn istri melihat saya matikan itu bell trus sleeep again...)...sekejap sadar kembali dari dunia mimpi 02.45....wahhhh gawat neeee ane bisa ketinggalan kapal eeuyyy....sadar + langsung kontek telp teman :
Islah : Hallo cak.......elu di mana nee ??? sory, oguttt asikk ketiduran...maklum baru 00.00 ogut baru bisa tidur.

Cak Surya : ha2x......... tuh dieee bro, ane juga belum tidur ne sampe sekarang, wong gue sama teman lain lagi Galatama Patin di kolam dari sore sampai ne malam belum selesai ha2x...ok jam 03.00 langkung ke kapal aja ya ok..

Islah : ha.........asli elu pada GILA......dari sore sampai pagi plus ketemu sore lagi elu pada mancing GELOOO PISAN euuyy...yah wesss aku langsung tunggu di kapal aja...

Kapal mancing mulai membelah laut jam 04.00 pagi langsung ke spot tempat biasa umpan tembang kumpul guna upacara pagi....tapi ternyata diluar dugaan kami....ikan tembang libur, alias engga kumpul dan susahhhh...yg kena cuma ikan tembang yg patuh sama peraturan perikanan yg mana pagi hari harus upacara pagi...yg lain tembang nakal kaburrrr + bolosss seperti orang pemerintahan aja...cuma hasil kurang dari 30 ekor yg bisa kita dapat, dan langsung menuju spot Krg Berak tempat bisa miss Tenggiri kumpul....let' go fishing man....acara berakhir sampai jam 17.00 sore kami sudahi acara mancing bersama kali ini...just share man.. Met Berpuasa.......

Salam,
Team Support Tar-Tar Fishing Brigade