Rabu, 05 November 2008

Karang Godam Pulau 1000

Karang Godam P1000

Acara mancing Laut kali ini dituntaskan setelah sebulan penuh kita berpuasa di bulan Ramadhan dengan harapan semoga acara berpuasa tidak terganggu dengan acara mancing di Laut, selepas Idul Fitri 1429H kemarin terkumpul 4 orang pemancing yang telah sepakat mentuntaskan hasrat akan Laut yaitu,
- Bro Cak Surya (pakar Mancing)
- Bro Islah (baru belajar Mancing)
- Bro Heru (dedengkot empang Mina Puri-Ciledug)
- Bro Agus (kuncen empang Mina Puri-Ciledug)

Bro Agus bergaya,

Setelah sepakat akan acara mancing, pasukan Tat-Tar sepakat untuk berangkat dari dermaga Muara Baru – Jakarta dengan menggunakan kapal langganan kita yang berada di sana, nama kapal ”SR” dinahkodai oleh Bp.Suri.
Berangkat dari dermaga ke tengah laut baru bisa jam 00.00 malam Minggu, di karenakan kondisi Ombak yang lumayan besar dari hari Sabtu siang tadi dari rencana berangkat semula, dan baru bisa terlaksana tengah malam hari.
Kondisi air laut akibat dari hujan semalam sampai subuh menyebabkan kondisi air dingin dan ikan kurang bergairah makan, sampai akhirnya kita sepakat untuk mancing di sekitar Karang Godam. Dari mulai malam sambutan ikan kuro lumayan banyak di sekitar Karang Godam dengan cara mancing Casting menggunakan umpan udang hidup dan diterangi oleh lampu tembak yang lumayan terang dari kapal kami, acara mancing kami sudahi sampai jam 03.00 malam dan kita langsung tidur untuk persiapan mancing esok hari. Pagi hari sampai siang hari kondisi laut flat alias tidak ada ombak dan arus di tambah kondisi air laut yang dingin akibat semalaman diguyur air hujan, lengkap sudah penderitaan kita dikarenakan dengan kondisi begini ikan-ikan kurang galak makan, dari malam sampai siang kita Cuma mengahasilkan 2 ikan Talang-Talang + 1 ikan Tenggiri abg + 3 ikan Kuro+ ikan rame. Namun kita pemancing cukup puas akan hasil kita dan kita sepakat untuk kembali memancing si Spot ini lain waktu dengan harapan kodisi cuaca dan air laut yang lebih baik.