Selasa, 03 Juni 2008

Karang Panjang - Pulau Pari P1000

Karang Panjang – Pulau Pari P1000

Bermula dari ajakan trip dari rekan-rekan sesama pemancing yang sering berangkat bersama-sama memancing di Goba P. Pari untuk mencoba Trip ke Karang Panjang Pulau Pari yang mana gugusan karang tersebut merupakan Gugusan karang yang cukup besar dengan kondisi struktur beragam dengan kedalaman 15 m - 25 m.
Setelah kita diskusikan bersama untuk menentukan hari H beserta Kapal yang akan kita pakai untuk Expedisi ini beserta dengan akomodasi yang tersedia, jadilah kita berangkat expedisi ini bersama 4 anggota (Islah, Achmadi, Surya and Mello) , sore hari kita memulai perjalanan melalui dermaga Rawa Saban untuk membelah ombak laut kepulauan seribu bersama “ Tar-Tar Fishing Brigade” yang memakan waktu berkisar 2 jam perjalanan sampai tujuan Spot yang kita kehendaki.

Hayo Bro,,,,dorong dengan semangat Tar-Tar pantang nyerah,,,,,,

Sesampai Spot tujuan kita langsung turun mancing bersama-sama dengan umpan potongan Cumi dan Udang hidup dan menghasilkan ikan target kami Lencam yang enak untuk di goreng dan di bakar bro,,,dan acara mancing malam kita sudahi sampai jam 02.00 malam untuk selanjutnya kita istirahat dikapal untuk persiapan esok pagi memancing kembali.
Selepas azan subuh kita mampir di Pulau Pari untuk membeli makan pagi nasi uduk Emak yang mak nyusss punya (murah meriah bro,,,) setelah sarapan kita lanjut ke acara mancing kembali ke tengah Karang Panjang Pulau Pari yang cukup menjanjikan bagi kami, strike demi strike kami rasakan sensasi memancing bersama dengan hasil yang cukup memuaskan bagi kami semua. Spot demi spot kami coba sampai waktu tak terasa yang kami lalui sampai jam waktu pulang pun tiba sambil membawa kenangan yang tak terlupakan tentang Karang Panjang Pulau Pari bersama pasukan “Tar-Tar Fishing Brigade”, Salam.

Islah
Team support “Tar-Tar Fishing Brigade”