Jumat, 20 Juni 2008

Kiat membuat pancing Trebel/garong



Dear all,

Mari membuat kail pancing trebel/garong untuk popper untuk solusi agar murah meriah untuk mensiasati agar dana memancing anda tetap terjaga, yang perlu anda persiapkan adalah :

1.Kali pancing sesuai target ikan yang akan di tangkap.
2.Sordelan electronic.
3.Timah sordelan.
4.Wadah set up pancing yang terbuat dari gagang kayu bulat bekas (exs.gagang sapu lantai) atau peralon exs.pipa air.
5.Amplas ukuran sedang.
6.Gergaji besi.

Langkah pertama ambil kail pancing anda sesuai dengan target ikan yang di kehendaki lalu potong ujung pengikat pancing dan sisakan satu untuk pengikat tali pancing, kemudian ambil gagang kayu bulat dan kemudian dipotong dengan gergaji besi sepanjang 5 cm dan setelah dipotong kemudian belah silang posisi depan kayu untuk dudukan pancing yang akan di sordel oleh anda.

Langkah kedua letakkan kail pancing anda yang telah di bersihkan oleh anda dengan menggunakan amplas lalu masukkan kail pancing ke dalam posisi kayu yang telah anda sediakan.

Langkah ketiga panaskan sordel anda kemudian sordel lah kail yang anda telah susun rapi secara perlahan dengan menggunakan timah sordelan gulungan. Silahkan mencoba !

Semoga berguna bagi para mania pemancing,

Salam.
Islah
“Team Support Tar-Tar Fishing Brigade”

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Posted by TAR-TAR Fishing Brigade to Primkokas Blogger at Friday, June 20, 2008 5:17:00 PM has left a new comment on "Trip Mancing 07 Juni 2008" at http://primkokas.blogspot.com:
[Mantaf nich bro,,,hasil mancingnya TOP biki ngiler aja he,he,,,,sewa kapalnya berapa bro ? kapan-kapan kita bisa jalan bareng nich.
Tks,
Islah
"Tar-TarFishing Brigade"]
-----------
>>>>from -na2nk-
Sewa kapalnya 250-300 rebu boss, mancing daerah Bojonegara - Cilegon, pake umpan udang hidup.
Kapan2 kalo boss mo mancing di daerah Karangantu(serang)-Bojonegara(Cilegon)-Merak-Anyer boleh juga tuh ajak2 saya
he.he.he.
Rencana tgl.29/06 aye mo ke.p.tempurung.
Dah pnrh mancing bandeng di Terate-Bojonegara ?

TAR-TAR Fishing Brigade mengatakan...

Bro,,,aku blm pernah mancing bandeng disana, paling banter mancing bandeng di Tj.burung/Tj.pasir tangerang. 1 kg=2 ekor per kg nya 18 rb. Nanti untuk trip ke Karangantu aku akan hub.anda ok dan trip bulan ini tgl.28 juni kami turun ke P1000 turun via Muara baru, Salam Strike,
Islah
"Tar-Tar support fishing brigade"